Menari Juga Bisa Bikin Anak Muda Terlihat Keren (TRIBUNJOGJA.COM, 17 Maret 2018)

Menari Juga Bisa Bikin Anak Muda Terlihat Keren
Mila Rosinta Totoatmojo

Anak muda itu ingin pengakuan, ingin tampil ingin diakui dan lewat menari pun juga bisa diakui.

Mila Rosinta

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Mila Rosinta Totoatmojo, penari kondang kelahiran Jakarta ini ingin menunjukkan bahwa dengan menari, anak muda juga bisa terlihat keren. Perempuan yang telah menggeluti seni tari sejak usia tujuh tahun ini, ingin mengajak anak muda lebih mencintai seni tari baik tradisi, kontemporer maupun tari populer.

Berkembangnya media digital dan sosial media untuk berbagi dan berinteraksi secara instan membuat kesempatan anak muda untuk menunjukkan kemampuannya dalam hal olah tubuh menjadi lebih mudah. “Selain itu menari supaya bisa menjadi lifestyle anak muda, kalian bisa nunjukin skill menari dan ini lho gue bisa nari,” papar Mila.

Kemajuan teknologi tersebut nampaknya dijadikan Mila untuk mempromosikan dan mengajak lebih banyak anak muda untuk mencintai tari lewat Mila Art Dance School. Dengan tampilan foto maupun video yang dapat dengan mudah di share melalui sosial media harapannya membuat seni tari menjadi lebih dikenal anak muda.

“Anak muda itu ingin pengakuan, ingin tampil ingin diakui dan lewat nari pun juga bisa diakui,” lanjut perempuan berambut panjang ini. Kedepan harapannya, menari juga bisa menjadi hal yang menarik bagi anak muda sekaligus media mencintai kebudayaan dan tradisi bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *